Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019

Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019

Informasi untuk kamu yang akan berwisata ke Glamping Lakeside Rancabali Bandung agar lebih dulu tahu berapa budget yang akan disiapkan untuk berwisata ke Glamping Lakeside Rancabali, beberapa jenis tiket masuk di Glamping Lakeside :

1. Tiket masuk gerbang utama/tiket umum Rp. 20.000,- per orang
2. Tiket jembatan Pinisi Resto Rp. 10.000,- per orang
3. Tiket spot foto di atas kapal Pinisi Resto bagian teratas dari Pinisi Resto Rp. 15.000,- per orang

More info tiket apa lagi yang ada di Glamping cekidot :

Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019

Jadi ayo berlibur/berwisata yoooo, banyak manfaatnya jika berwisata ke Glamping Lakeside Rancabali  apa saja manfaatnya cekidot di bawah ini :

Manfaat Berwisata dan Berlibur Glamping Lakeside - Layaknya manusia biasa kita seringkali dibuat jenuh dengan lingkungan ataupun dengan kesibukan yang kita jalankan sehari-hari. Salah satu hal yang bisa membuat perasaan jenuh tersebut menghilang yakni dengan pergi berwisata dan juga berlibur ke tempat-tempat yang bagus. 

Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019

Dimana tentunya dengan berlibur kita bisa menenangkan hati dan pikiran kita dan cukup bisa melupakan permasalahan dan menghibur diri sendiri. Tidak heran jika manfaat berwisata dan berlibur untuk kesehatan itu sendiri sangat baik sekali karena disamping sebagai penyeimbang pikiran, dengan berlibur juga kita bisa mendapatkan pengalaman baru.

Adapun manfaat berlibur dan berwisata ke Glamping Lakeside yakni sebagai berikut:

1. Bisa mengatur keuangan - Liburan yang dimaksudkan disini bukan pergi berkunjung ke tempat-tempat yang mahal dan juga mewah namun yang perlu Anda cari ialah sebuah tempat yang bisa dinikmati, asik dan santai bersama keluarga, sanak sodara ataupun teman-teman. Tujuan berlibur itu sendiri menghindari stres jika Anda pergi ke tempat liburan yang menyita banyak biaya yang ada malah nantinya Anda akan terbeban dengan pikiran uang yang akan dihamburkan karena tidak semua orang memiliki ekonomi yang stabil jadi lebih baik memilih tempat yang benar-benar nyaman.

2. Bisa dijadikan sebagai saran pembelajaran - Untuk hal yang satu ini, khusus untuk Anda yang seringkali disibukan dengan kerjaan yang mana membuat Anda merasa jauh dengan keluarga. Dengan melakukan liburan bersama, Anda bisa belajar untuk lebih dekat lagi dengan keluarga, teman dan juga sodara. Dimana pada saat berlibur bersama ke tempat yang menyenangkan tentu dimomen tersebut akan ada timbul rasa kekeluargaan dan juga kehangatan yang bisa memberikan tali keakraban semakin erat. Selain itu Anda bisa lebih mendekatkan diri dengan anak Anda yang mana mungkin seringkali ditinggalkan dalam waktu yang lama ketika pergi bekerja. Tentu saja dengan liburan ini waktu yang tepat untuk Anda mengenal lebih baik bagaimana perkembangan anak.

3. Menghilangkan Stres dan Beban Pikiran - Dengan berlibur juga tentu kita bisa menghilang perasaan stres akan beban pekerjaan ataupun masalah rumah tangga. Anda bisa pergi ke tempat yang memiliki pemandangan yang indah dimana dengan melihatnya saja, tentu Anda bisa merasakan ketenangan hati dan juga rasa nyaman dengan begitu rasa beban dan stres Anda bisa hilang dengan cepat.

Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019


Jadi itulah beberapa manfaat berlibur dan berwisata yang mana cukup bagus sekali untuk kesehatan tubuh. Tentu hal yang harus Anda ingat pergi berlibur dan berwisata jangan sampai membawa pikiran yang negatif karena bisa merusak suasana liburan Anda nantinya.

Kemudian manfaat lainnya dari berlibur berikut ini, banyak manfaat yang bisa kita rasakan dalam melakukan suatu perjalanan khususnya perjalanan wisata ke Glamping Lakeside, pemilihan tempat wisata pun sangat berpengaruh terhadap suasana hati yang diinginkan oleh masing-masing orang. melakukan travel/wisata bagi sebagian orang yang memiliki kegiatan padat dan telah menjadi rutinitas keseharian yang tidak bisa ditinggalkan merupakan hal yang lumayan sulit, karena dengan meninggalkan rutinitas tersebut akan banyak pekerjaan yang terbengkalai. 

Padahal sebaiknya meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan wisata dapat meningkatkan kinerja seseorang dalam melakukan setiap pekerjaannya, selain itu manfaat lain dapat dirasakan yang diantaranya.

4. Mendapatkan pengalaman baru, mulai dari menikmati makanan yang lebih berbeda atau baru sesuai dengan khas daerahnya, anda juga akan bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang dan kebudayaan baru, sehingga dapat menumbuhkan rasa sosial dalam bermasyarakat nantinya.

5. Meningkatkan kesehatan, melakukan perjalanan wisata terutama ke tempat-tempat yang memiliki iklim sejuk, akan membuat badan dan fikiran terasa tenang, damai, segar, bugar. Apalagi jika tempat wisata yang anda kunjungi merupakan alam terbuka seperti taman-taman dan pegunungan yang akan membuat kebutuhan akan vitamin D terpenuhi melalui paparan sinar matahari.

6. Dapat mengurangi stress atau tekanan yang disebabkan oleh pekerjaan yang terlalu berat dan sudah menjadi rutinitas. Rasa bosan yang setiap orang rasakan sangat berpengaruh pada fikiran dan tidak bisa berkonsentrasi terhadap sesuatu yang dilakukan. Berbeda dengan anda yang senang meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan wisata, sehingga akan membuat fikiran kembali di refresh agar lebih segar dan jernih dalam berfikir.

Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran atau apapun mengenai informasi ini call admin 0813 2373 9973 atau 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk update 2019.


Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama